Tentang  2012

Bumi  akan ditarik menjauh dari matahari dengan fokus yang lebih tinggi dari gravitasi , ini secara otomatis membuat gravitasi di sekitar bumi sendiri berubah, terutama di sistem magnetnya. Matahari akan menutupi bumi dari hubungan garis lurus dengan Galaksi kita. Posisi matahari yang sedemikian, akan memutus “tali pusar” bumi dengan pusat Galaksi, fenomena yang hanya akan terjadi 26.000 tahun sekali dan akan menyebabkan bencana musim dingin berkepanjangan, atau mungkin bahkan adanya lidah matahari yang menjadi sangat panjang dan menjilat atmosfir atau bahkan permukaan bumi dan membakar semua kehidupan.  Selain itu kan terjadi pembalikan titik magnet bumi, entah secara mendadak atau secara perlahan, tapi yang jelas, utara akan menjadi selatan, dan sebaliknya, matahari akan terbit dari barat dan seterusnya. Intinya, bencana akan timbul karena perubahan mendadak yang menyebabkan gravitasi dan medan magnet berantakan, angin dan gempa bumi, aliran air juga akan terpengaruh dan berbagai bencana alam akan terjadi serempak. Dalam kondisi seperti ini memang sangat tidak dianjurkan melakukan banyak perjalanan  dengan kendaraan yang menggunakan kompas. Karena magnet yang terlalu kuat akan mengacaukannya.

 

Apa yang terjadi pada manusia?

Tentu saja ini berakibat cukup besar terhadap manusia  karena medan magnet yang luar biasa kuat yang terjadi di bumi karena perubahan fisik bumi tersebut membuat manusia juga teraduk-aduk energinya.  Tidak mengherankan jika nanti di tahun 2012  semua  ‘darkside’ manusia akan muncul di permukaan. Banyak orang akan semakin serakah, semakin jahat dan semakin mementingkan diri sendiri. Tetapi hal ini sebenarnya justru bagus karena sebenarnya secara energy, kondisi ini  menandakan bahwa  manusia sudah mulai memasuki sebuah waktu apa yang di sebut  ‘karmic moment’  ( atau dengan bahasa sederhanya manusia memasuki masa-masa penuaian karmanya) . Jadi tidak mengherankan jika nanti di tahun depan, Anda akan dihadapkan kembali pada karma-karma yang memang sudah saatnya Anda tunai.  Ibarat cucian kotor, tahun depan saatnya manusia dimasukkan ke dalam mesin pencuci.  Nah, ini adalah masa-masa yang sangat krusial. Karena karma yang datang tidak hanya yang baik juga yang buruk. Biasanya orang jika mengalami hal-hal yang buruk akan mengeluh . padahal justru tahun depan saatnya kita mengucapkan berterima kasih kepada Tuhan karena diberi kesempatan membayar karma, meski  kepahitan yang kita hadapi. Tahun depan sebuah proses seleksi alam besar-besaran sedang terjadi jadi akan ada banyak sekali transformasi besar-besaran juga pada manusia. Sebenarnya jika bisa ditunda sebaiknya jangan menikah tahun depan atau memulai sebuah bisnis atau sesuatu yang besar  karena saat itu di dalam diri manusia ibarat computer, sedang di defrak habis-habisan.  Saat itu sebainya manusia ibarat kupu-kupu saatnya menjadi kepompong, banyak melakkukan perjalanan ke dalam diri untuk berdialog dengan sisi-sisi gelapnya sehingga terurai secara positif.

 

Tingkat kesadaran manusia semakin meningkat.

Bumi kita saat ini dalam tahap awal proses bergeser ke tingkat dimensi ilahi dan kesadaran yang lebih tinggi. Planet dan semua penghuninya manusia nya mulai proses bergeser dari, dari tingkat kesadaran ke empat menuju kesadaran ke lima, yaitu tingkat kesadaran manusia tentang kearifan, harmoni, perdamaian, cinta , dan kembalinya keteraturan alam.  Siklus bumi ini sudah mengalami 4 kali siklus dimana siklus pertama adalah energy feminine dan elemennya adalah api. Siklus ke 2 adalah energy maskulin dan elemennya adalah bumi. Siklus ke tiga adalah energy feminine dan elemennya adalah udara. Siklus ke empat adalah energy maskulin dan elemennya adalah air. Siklus ke lima akan berupa peleburan kedua energi feminine dan maskulin. Ini akan membawa keseimbangan, Siklus ke limat ini berenergi ether.

Sehingga tak heran di tahun depan akan banyak terjadi bangkitnya kembali energy-energi feminine manusia , orang mulai kembali mendengarkan hatinya

Tahun depan tak heran akan banyak sekali  pusat-pusat penyembuhan dimana-mana, meditasi makin berkembang luas, produk-produk organic makin digemari.

 

Bagaimana menghadapi 2012?

Menjalani hidup seperti apa adanya,  fokus ke  ‘present moment’  adalah cara yang paling baik menghadapi 2012.  Orang cenderung panik yang berlebihan dan sering melupakan bahwa hidup ini sudah ada cetak birunya sejak awal kita dilahirkan.  Melatih hidup dengan kesadaran penuh pada waktu “sekarang” akan membuat hidup menjadi nyata, membuat kita hadir sepenuhnya bersama mereka yang berada di antara kita. Kita juga menjadi senantiasa ada ketika kita sedang melakukan segala sesuatu.  Ada baiknya mulai mengaktifkan tubuh secara fisik lebih banyak seperti jalan kaki, yoga, taichi, berenang atau hal-hal sederhana yang bisa dilakukan di rumah seperti berkebun, mengepel lantai atau membersihkan rumah. Karena ketika tubuh bergerak  akftif maka pikiran akan sejenak ‘istirahat’ dan cakra jantung akan terbuka lebih lebar  sehingga intuisi kita akan lebih tajam. Intuisi ini lah yang akan memperingatkan kita jika ada hal-hal yang membahayakan atau kurang menyenangkan. Kesalahan manusia adalah mereka sering lebih banyak mendengarkan otaknya dibandingkan hatinya.

 

Pada intinya berpikir baik, berbuat baik dan berhati baik adalah cara tertepat menghadapi tahun 2012.

 

Ubud, Desember 2011

Semoga semua mahluk berbahagia

 

Salam Rahayu

Noviana “Budenovi” Kusumawardhani